Rabu, 09 Maret 2011

TUGAS 1 B.Inggris Bisnis 2

Nama : Ratih Erviana Dewi

Kelas : 3 EB 12

NPM : 20207895


Contoh Surat Marketing (Tugas 1)

Filed Under: Umum

Tags: B.Inggris Bisnis 2 (Softskill)

PT. Sumber Electronik

Jl. Melati Raya 89
Jakarta Timur 13630

Juny 17, 2011

Mr Jimmy Prayuda
Wakil Presiden untuk pemasaran
PT. Panasonic Gobel Indonesia

Jl. Dewi Sartika 14 Cawang,
Jakarta 13630 Indonesia

Dear Mr. Takashi:
I believe my 10 years of solid marketing background would be an asset to PT. Panasonic Gobel Indonesia.

In my association with PT. Sumber Electronic, I was responsible for increasing sales of a $50 million product line between 10% and 35% in 20 markets after years of consistent decline. I also reversed continual losses of what once was a $200 million profit center and restored profitability to several smaller operations scheduled for write-offs. In addition, I have been successful in opening market areas previously unknown to the company.

As you see from the enclosed resume I am also experienced in new product development, acquisitions, licensing, and export. When can we set up an appointment to discuss a sales or marketing position with your firm? I may be reached at (021) 45642222.

Sincerely,

Ratih Erviana Dewi

(Terjemahan)

PT. Sumber Elektronik

Jl. Melati Raya 89
Jakarta Timur 13630

17 Juni 2011

Mr Jimmy Prayuda
Wakil Presiden untuk pemasaran
PT. Panasonic Gobel Indonesia

Jl. Dewi Sartika 14 Cawang,
Jakarta 13630 Indonesia

Dear Mr Takashi:
Saya percaya saya 12 tahun latar belakang pemasaran yang solid akan menjadi aset kepada PT. Panasonic Gobel Indonesia.

Dalam hubungan saya dengan PT. Sumber Elektronik, saya bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan suatu lini produk $ 50.000.000 antara 10% dan 35% di 20 pasar setelah bertahun-tahun penurunan yang konsisten. Saya juga terbalik kerugian terus-menerus dari apa yang sebelumnya merupakan $ 200.000.000 profit center dan keuntungan dikembalikan ke beberapa operasi kecil dijadwalkan untuk write-off. Selain itu, saya telah berhasil membuka daerah pasar yang sebelumnya tidak diketahui kepada perusahaan.

Seperti yang Anda lihat dari resume terlampir saya juga berpengalaman dalam pengembangan produk baru, akuisisi, lisensi, dan ekspor. Kapan kita bisa membuat janji untuk mendiskusikan penjualan atau posisi pemasaran dengan perusahaan Anda? Saya bisa dihubungi di (021) 45642222.

Hormat kami,

Ratih Erviana Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar